Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/07/cara-menampilkan-menu-pop-up.html#ixzz1X4P8DRKv

Selamat Datang

Sabtu, 22 November 2008

Komunitas di Gorontalo

Saat ini komunitas – komunitas yang ada di gorontalo sudah semakin banyak, dari kota gorontalo saja udah sekian banyak dari Gorontlao Motor Ceper Club (GMCC), Gorontalo Tiger Club (GTC), dan masih banyak lagi(saya tidak tau apa nama dari komunitas yang lain, karena saya bukan berasal dari sono, he he)sedangkan dari kabupaten tertua ya itu kabupaten gorontalo mungkin bisa di bilang belum seberapa dengan yang ada di kota gorontalo. Mungkin komunitas yang ada di kota gorontalo tidak ada di kabupaten gorontalo, sebaliknya anak kabupaten pasti masuk komunitas di kota gorontalo. Komunitas di kabupaten gorontalo masih sangat nihil, mungkin komunitas yang di kabupaten baru sekitar Empat komunitas saja, dari empat komunitas ada satu komunitas yang unik dan belum ada di gorontalo bahkan di nusantara ini. Hmmm, mungkin anda penasaran komunitas apa yang saya maksudkan. Sebelum saya sebutkan nama kemunitas itu saya akan menyebutkan nama – nama komunitas di kabupaten gorontalo khususnya limboto, yaitu Limboto Motor Community(LMC),Mig’rs Limboto Community(MLC) kunjugi www.mlcgtlo.co.cc,Gorontalo Art and Sosaiti(Garasi) yaitu kumpulan anak-anak di bidang seni music, seni rupa dan terater. Itu nama – nama dari komunitas yang ada di kabupaten gorontalo, eh lupa masih satu komunitas lagi klik selengkapnya jika anda penasaran ini komunitas yang saya bilang unik tadi yaitu Community Bentor Limboto(CBL) yaitu komunitas abang-abang atau tukang bentor. Bentor adalah alat transportasi bentor ini menggunakan roda tiga seperti alat transportasi roda tiga yang ada di beberapa daerah Saya pengen menambah satu atau beberapa komunitas lagi dari ke empat komunitas itu saya tidak masuk jadi anggota, jadi saya ingin membentuk komunitas yaitu Blogger Limboto Comunitas (jika anak-anak limboto banyak yang jadi blogger) tapi kalau anak – anak limboto hanya sedikit saya akan menamakan Blogger Gorontalo Community, Insya Allah nama atau kemunitas tersebut belum ada dan blogger yang ada di gorontalo atau anak gorontalo yang menjadi blogger di daerah – daerah lain (berdomisili di daerah lain) menyetujuidan ingin bergabung di komunitas blogger gorontalo. Mohon doanya ya dari blogger mania dan pengujung blogger saya ini.
Saat ini saya baru akan mendata blogger-blogger gorontalo jadi jika anda termasuk dari blogger gorontalo silahak kirim Email ke ade_san08@yahoo.com masukkan data yang detail dan benar-benar blogger gorontalo,tapi saya tidak mau dan tidak bersedia di jadikan ketuanya (seandainya blogger gorontalo Community jadi di bentuk) saya hanya penjetusnya saja…karena saya termsuk masih baru di dunia blogger… sekali lagi mohon doanya.

1 komentar:

Hardiyanto Takula mengatakan...

di Gorontalo sudah komunitas Blogger Gan, yaitu Bloger Saronde adan juga Komunitas Blogger Detik.com D'Blogger Gorontalo

salam dari sukses
TakulaNetwork Group Indonesia

Template By : Rahmat Paneo, A.Md
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/07/cara-menampilkan-menu-pop-up.html#ixzz1X8OYNnMi