Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/07/cara-menampilkan-menu-pop-up.html#ixzz1X4P8DRKv

Selamat Datang

Rabu, 10 Desember 2008

PR dari ombung

Aku dapat PR dari OMBUNG yang di kasih oleh Sdr Sandi Wijaya, ST.
nich pertanyaanya.....
1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

aku ngak mau banyak komentar, langsung ngasih jawabannya. .

1. Mengenai nama blog ini, mengapa aku beri nama adh3liverpool? mungkin teman² yang lain udah tau, liverpool itu nama dari club sepak bola dari negara mana....yah, itu dari inggris. aku suka inggris karena aku senang sekali dengan michael owen yang pada tahun 2000 jadi pemain terbaik, saat aku mengenal michael owen aku cari informasi michael owen bermain di cub mana. akhirnya aku mendapatkan info bahwa michael owen berada di liverpool. sehingga aku mengikutinya. meskipun dia udah pindah club tapi aku tetap liverpool mania. biarkan dia berkelana aku tetap menyukai liverpool, hehehehehe (lucu ya jawabanya)

2. Aku makai template ini karena suka aja, dan template ini sedikit aku otak-atik karena aku suka warna dari warna yang aku jadiin warna template...walaupun template ini acak²kan

3. Kejadian tak terlupakan? jah, aku bingung mau cerita apa.. aku ngak bisa nyusun cerita. yang pasti kejadiannya ada dan tak terlupakan... nanti kalau aku udah buat ceritanya aku ganti jawaban dari nomor 3 ini......

Untuk PR kedua ini Ombung akan sampaikan kepada sahabat blogger yang baik hati, mereka adalah:

1 .Roni
2 .Ibnuansari
3 .eethon
4 .anugrah
5 .pram
6 .SMeK
7 .Tomy
8 .Hai Sobat
9 .Muslim
10.Flashnet
Terima kasih

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ombung tunggu jawban no 3nya. Thx yach atas partisipasinya. CU....

Muhammad Ayub mengatakan...

jawab yg benar...biar nilainya bagus

Template By : Rahmat Paneo, A.Md
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/07/cara-menampilkan-menu-pop-up.html#ixzz1X8OYNnMi